Selasa, 19 Juli 2011

postheadericon Ganti Jadi SandalJepitNjepat

Sebenernya ni kan blog ane pertamanya ane kasih nama apaadanya-adaapanya.blogspot.com, tapi kata salah satu teman, kurang enak, mending fajarapaadanya. Ane ganti dah jadi fajarapaadanya, tapi kq mnurut ane kurang gmn gt. N setelah ikut acara Sharing Keliling, n setelah Kopdar Sharing Kemuning, beberapa nama blog n website orang2 kq mnututQ asik2, kayak salingsilang, n bbrapa nama lainnya yg aku lupa. Wah,, ganti nama ah, gt pikirQ, nama yang asik, n perulangan n cuma ganti vokal aja gt, kan asik...n setelah baca beberpa postingan tentang memeilih nama blog yang sip, minat ane buat ganti nama tambah gede aje...

Sebenernya pas acara
kopdar Sharing Kemuning, ane dah nemu nama yang pas, unik n asyik. Tapi sayangnya ane lupa apa. Akhirnya ane berpikir keras, sampek puasa 7 hari 7 malam, bertapa 3 hari 3 malam (okelah,, bagian ini emang lebai). SharingSharung? ah gag enak.. GombaLGembeL, mw ane pake, dah ada yang pake...
Ane kpengen nama bLog, punya filosofi tersendiri, jadi asyik,, udah unik, asik, punya filosofi lagi. Setelah mikir2, ketemulah phrase "sandal jepit". Ane langsung cari dah hikmah apa aja yang bisa ane petik dari si "sandal jepit". wah.. pas nich,, bagus.. eee... sayangnya, nama sandaljepit udah ada yang pake, mana blognya gag diurus, sendaljepit, juga sama, huufft.. bikin kesel,  ane ganti sandaldjepit, ternyata udah ada yang makai juga... hhmm... ane coba thesandaljepit aja ah.. lagi2 keberuntungan tidak berpihak ke ane, nama itu udah dipake orang lain. Mau pake sandal-jepit, ah kurang sip kalau ada "-" nya...

iseng2 ngetik sandaljepit, terbesit dah kata njepat, sandaljepitnjepat.. hmm... lumayan.. ane cek ketersediaannya, ternyata bisa!! ALhamdulillah... jadi ane putuskan, sejak tanggal 19-07-2011 ni ane ganti jadi sandaljepitnjepat... Plok,, pllok.. plok... (kasihan banget gag da yg tepuk tangan, akhirnya ane tepuk tangan sendiri dah, mana pake tepuk pramuka lagi.. zzz...)

"Apalah Arti Sebuah Nama.." gt kata pepatah..
tapi kataku..
"Nama Punya Arti dan Makna, Nama bisa Jadi Doa, Nama bisa jadi Harapan, Nama mencerminkan n menunjukkan Siapa Dirimu"

3 komentar:

tHis iS miNe mengatakan...

kenapa sandaljepitnjepat?

SandaL JepiT mengatakan...

Kan udah JeLas mi' kenapa...
tuh aLasan2x...

kids party mengatakan...

nce post :)

Popular Posts

Label

Photobucket